Select Page

Anda anda yang sedang mempersiapkan pernikahan dan sangat menginginkan pernikahan outdoor atau pesta wedding, kini anda tidak lagi perlu khawatir. Sudah banyak tersedia tempa yang di sewakan untuk acara pernikahan outdoor seperti kebun bunga, pekarangan rumah, atau hotel yang menyediakan halaman sehingga dapat di jadikan tempat yang menawan untuk melangka ke pelaminan.

Masih bigung apa saja yang di persiapkan untuk membuat persiapkan pesta wedding outdoor ? Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa digunakan agar pesta wedding outdoor agar menjadi sakral, romantis, dan berkesan.

Tips mengadakan wediing outdoor :

  1. Kenyamanan Tamu

Pikirkan terlebih dahulu cuaca seperti apa yang akan di hadapi pada persiapan perniahan saat di gelarnya pesta wedding outdoor. Hujan atau panas tidak masalah, namun jangan sampai tamu yang hadi di pesta merasa kecewa dengan keputusan anda. Agar pesta wedding pernikahan brkesan bagi para tamu undanga yang hadir, sesuai kan menu yang akan di hidangkan dengan cuaca yang ada. Persiapan pernikahan selanjutnya adalah agar tamu tidak merasa tertipu, selain menyantumkan alamat tempat di adakan pesta informaskan juga kepada mereka memakai pakaian yang di anjurkan atau dress code. Hal ini agar para tamu undangan merasa nyaman selama berlangsungnya pesta pernikahan. Jika tempat yang anda pilih adalah tempat hangat seperti pantai, jangan lupa untuk meminta penyediaan tempat untuk melengkapi fasilitas AC untuk mengantisipasi keadaan cuaca yang tidak terduga nantinya.

  1. Plan B

Walaupun temanya pesta wedding outdoor bukan berati persiapan pernikahan indoor di lupakan. Banyak juga mempelai yang mengadapak upacara pernikahan nya di luar dan resepsi pernikahan nya di dalam ruang, jika menginginkan keduanya di lakukan di luar ruangan maka pilihan yang bisa di lakukan adalah dengan menyediakaan tenda dengan pasak yang sangat kuat. Tindakan ini di lakukan untuk menanggulangi bila datang nya hujan dan angin besar sehingga para tamu undangan tidak akan panik jika terjadi hujan.

  1. Dekorasi

Salah satu yang terbaik dalam pemilihan pesta prnikahan outdoor adalah mendapatkan dekorasi yang indah dan menawan. Dengan begitu mempelai dapat mendekorasi sesuai dengan keinginan mereka, calon mempelai harus mengecek atau melihat kondisi dan memastikan semua nya sesui dengan rencana. Tandai bila ada cekungan kecil di tanah yang dapat menyulitkan jika berjalan.

 

Wedding untuk di jadikan sebagai pilihan anda dalam hal ini, Bukan hanya omongan dan janji yang kami berikan tetapi bukti yang memang benar adanya.

Perusahaan kami Damara Wedding menawarkan jasa tersebut kepada anda, Damara Wedding sendiri sudah sangat profesional dalam hal tersebut dan kami bisa menjanjikan hasilnya akan sangat memuaskan dan anda akan sangat puas dengan hasil kerja kami. Layanan Damara Wedding berikan sangat valuable dan terjangkau, oleh karena itu kami sangat menyarankan Damara Wedding yang anda pilih dan anda percaya. Hasil gambar atau hasil yang kami ambil akan terlihat sangat jelas dan tidak akan mengecewakan pelanggan kami.

Bukan hanya itu, Damara Wedding juga menawarkan berbagi jasa lainnya seperti  Melayani Pembuatan Jasa Dokumentasi Video & Foto , Dekorasi, Catring, Live Musik Band, dan Paket Kebutuhan Wedding atau Pernikahan.

Untuk informasi yang lebih lengkap dan lebihjelas silahkan hubungi yang tertera di bawah ini,

WA/ Telpon                : 0822-8623-0300

Email                             : [email protected]

Website                       : www.jasawedding.com  , www.paketwedding.co.id

× How can I help you?