Select Page

Calon pengantin pastinya akan sangat menginginkan sebuah pernikahan yang lancar dan momennya itu pastikan paket bisa memberikan beberapa aneka pilihan venue. Perlu di ketahui bahwa semua venue atau gedung pernikahan memiliki rekan vendor, oleh karena itu sebaiknya kamu memastikan terlebih dahulu bahwa paket yang di tawarkan mereka sudah include dengan berbagai charge vendor.

Pastinya sudah lengkap jika memang sudah ada biaya di dalamnya. Bukan hanya itu, kamu juga harus memastikan ada beberapa pilihan dalam value yang di tawarkan. Dengan pilihan venue kamu bisa leluasa memilih atau menentukan tema  dan konsep pesta pernikahan kamu dengan pasangan.

sangat susah untu di lupakan. Namun karena segala kesibukan yang ada, sulit untuk merencanakan pernikahan secara detail dan terperinci. Paket wedding organizer bisa menjadi jalan alternatif dalam masalah ini, memang apa saja yang termasu dalam paket wedding organizer itu ?

  1. Venue

Pasti nya paket yan lengkap harus dengan pilihan venue. Urusan ini menjadi urusan yang utama dan cukup krusial. Kamu pastinya ingin mendapatkan tempat yang sesuai dengan apa yang kamu impikan bukan ? oleh karena Selain itu pastikan juga fasilitas yang di berikan kepada kamu juga lengkap misalnya mulai dari kursi, proyektor, AC, dan tempat parkir.

  1. Dekorasi

Kemegahan resepsi pernikahan juga ditentuan dari dekorasinya, kamu pasti akan memilih konsep dekorasi sesuai dengan keinginan jadi pastinya pilih paket dekorasi lengkap mulai dari akad atau pemberkatan hingga resepsi.

  1. Catering

Biasanya paket yang di tawarkan adalah untuk paket buffet dan juga stall atau podokan, saat kamu memilih paketnya cek beberapa jumlah lauk dan sayur yang akan di sajikan, selain itu untuk stall pastikan pula variannya beragam. Jangan lupa untuk mengcek klengkapan detail cotohnya jenis minuman apa yang akan di sajikan dan juga perlengkapan seperti krupuk, sambal dan buah.

  1. Make up dan baju pengantin

Paket wedding organizer lengkap juga termasuk make up dan baju pengantin, kamu bisa melihat detail paketnya dan pastikan baha seluruh keluarga mendapatkan baju dan make up. Selain itu biasanya make up dan baju juga di paketkan dengan jasa dokumentasi video dan foto, jadi kamu tidak perlu repot lagi mencari jasa dokumentasi video dan foto pernikahan.

Damara wedding bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk jasa fotografer di Surabaya, Damara wedding ckup berpengalaman di dunia fotografi pernikahan di Surabaya. Berbekal pengalaman yang dimilikinya mereka siap memberikan layanan yang sangat maksimal dan berkualitas, hasil foto atau video yang sangat optimal untuk memenuhi kebutuhan fotografi pernikahan kamu dengan pasangan yang sangat istimewah.

Damara wedding kami juga memberkan pelayanan yang sangat memuaskan kepada pelanggan kami. Sebagian besar para pelanggan kami sangat puas dan senang atas layanan yang kami berikan, dikarenakan cara kerja para pegawai yang sangat cepat, teliti, berkompeten dalam hal ini dan tidak lupa para pegawai kami yang bersikap ramah kepada seluruh pelanggan.

Di karenakan itu kami sangat merekomendasikan Damara Wedding untuk di jadikan sebagai pilihan anda dalam hal ini, Bukan hanya omongan dan janji yang kami berikan tetapi bukti yang memang benar adanya.

Bukan hanya itu, Damara Wedding juga menawarkan berbagi jasa lainnya seperti  Melayani Pembuatan Jasa Dokumentasi Video & Foto , Dekorasi, Catring, Live Musik Band, dan Paket Kebutuhan Wedding atau Pernikahan.

Untuk informasi yang lebih lengkap dan lebihjelas silahkan hubungi yang tertera di bawah ini,

WA/ Telpon                : 0822-8623-0300

Email                             : [email protected]

Website                       : www.jasawedding.com   , www.paketwedding.co.id

× How can I help you?