Select Page

Informasi ini mungkin kamu butuhkan saat ingin menggelar pesta pernikahan mengunakan jasa wedding organizer, kamu tentunya perlu berbagai informasi terkait paket wedding organizer yang cocok dengan budget yang kamu punya. Artikel di bawah ini memberikan beberapa gambaran tentang paket wedding organizer yang lengkap dan murah.

Varian Paket Wedding Organizer

Untuk mendapatkan layanan wedding organizer khusus nya dengan konsep pernikahan di rumah, anda bisa memilih beberapa pakt pilihan yang sudah di sediakan oleh wedding organizer tersebut.

Rincian Paket Wedding Organizer Lengkap

Kamu ingin memilih paket lengkap dengan konsep yang kamu inginkan silahkan memilih konsep         yang sesuai dan paket tersebut akan mendapat berbagai layanan vendor seperti :

  • Rias dan busana

Pasangan pengantin akan mendapatkan berbagai layanan seperti rias akad nikah, rias untuk resepsi, dan mendapatkan beberapa pasang busana pengantin. Selain itu kamu juga mendapatkan layanan rias dan busana untuk ibu dan ibu besan, dua among tamu, dua pagar ayu, dan dua pagar bagus kamu juga mendapatkan tambahan aksesoris.

  • Dekorasi pelaminan

Dekorasi pelaminan yang di berikan cukup luas dan di tambah dengan hiasan penjor, selain itu juga ditambah dengan aksesoris taman di depan pelaminan, janur kembang mayang 4, tombak 2, dan standing flower atau bunga hidup.

  • Dokumentasi video dan foto

Mengabadikan momen momen yang sangat spesial dan penuh dengan kenangan di hari pernikahan sangat lah penting bagi para pasangan pengantin. Untuk memenuhi tersebut perlu membutuhkan fotografer untuk mengabadikan setiap momen yang penting.

  • Dekorasi tenda

Kamu juga mendapatkan layanan dekorasi tenda untuk pelaminan, ada juga aksesoris yang di berikan seperti lampu tenda mercury, lampu hias untuk pelaminan, full tirai penutup kanan dan kiri.

  • Hiburan

Salah satu cara agar pesta pernikahan semakin meriah adalah memberikan hiburan agar para undangan uga mendapatkan kenyamanan. Kamu bisa mendapatkan layanan ini jika memilih paket pernikahan yang lengkap.

Itu lah layanan dari paket wedding organizer murah di surabaya dan lengkap. Damara wedding bisa di pilih sebagai plihan anda, kami juga memberkan pelayanan yang sangat memuaskan kepada pelanggan kami. Sebagian besar para pelanggan kami sangat puas dan senang atas layanan yang kami berikan, dikarenakan cara kerja para pegawai yang sangat cepat, teliti, berkompeten dalam hal ini dan tidak lupa para pegawai kami yang bersikap ramah kepada seluruh pelanggan. Di karenakan itu kami sangat merekomendasikan Damara Wedding untuk di jadikan sebagai pilihan anda dalam hal ini, Bukan hanya omongan dan janji yang kami berikan tetapi bukti yang memang benar adanya.

Bukan hanya itu, Damara Wedding juga menawarkan berbagi jasa lainnya seperti  Melayani Pembuatan Jasa Dokumentasi Video & Foto , Dekorasi, Catring, Live Musik Band, dan Paket Kebutuhan Wedding atau Pernikahan.

Untuk informasi yang lebih lengkap dan lebihjelas silahkan hubungi yang tertera di bawah ini,

WA/ Telpon                        : 0822-8623-0300

Email                                     : [email protected]

Website                               : www.jasawedding.com  , www.paketwedding.co.id

× How can I help you?