Select Page

jasa wedding jasa wedding

Di luar sana banyak jasa wedding organizer yang paket weddingnya lengkap serta harganya juga tinggi, namun ada juga jasa wedding organizer yang paket weddingnya lengkap, tetapi harganya terjangkau sesuai budget Anda. Pada jasa wedding organizer kebanyakan membuat harga jasa wedding organizer sesuai dengan tamu undangan klien yang akan memesan. Jika klien memiliki tamu undangan 600/300 undangan biasanya kisaran harga yang tersedia adalah 40-80 jutaan, jika untuk 800/400 undangan kisaran harga yaitu 60-90 juta, serta 1000/500 undangan kisaran harganya yaitu 60-100 juta. Dengan harga yang tinggi tersebut pastinya paket wedding di dalamnya berkualitas serta menarik bagi klien.

Namun bagi jasa wedding organizer yang paket weddingnya lengkap dan harganya murah sesuai budget Anda maka paket yang ada di dalam jasa wedding organizer tersebut meskipun memiliki harga yang mudah dijangkau maka tidak membuat paket wedding di dalamnya juga mudah dijangkau, maksudnya tentu paket jasa wedding organizer tersebut juga sangat berkualitas bahkan sudah mendunia atau sudah dikenal banyak orang, makanya pihak jasa wedding organizer tersebut membuat harga paket weddingnya sesuai dengan budget yang dimiliki para kliennya. Atau bisa juga mereka memiliki cara tersendiri untuk mengenalkan jasa wedding organizer mereka ke para calon klien mereka di luar sana.

Harga wedding organizer Surabaya adalah jasa wedding organizer yang telah disebutkan tadi yang harganya terjangkau sesuai dengan budget Anda serta paket wedding organizernya lengkap dan berkualitas. Lokasi jasa wedding organizer tersebut tentunya ada di Surabaya. Jika Anda berdomisili di Kota Surabaya atau sekitarnya sangat beruntung sekali karena bisa mendapat kesempatan yang langka karena hanya di jasa wedding Surabaya ini yang harga wedding organizer Surabayanya dan paket wedding organizer Surabaya memiliki keistimewaan tersendiri melalui harga, pelayanan, dan paket wedding organizernya. Untuk itu sangat beruntung sekali jika Anda bisa menggunakan jasa wedding organizer yang ada di Kota Surabaya ini dengan paket weddingnya.

Jasa wedding Surabaya tersebut adalah Tirta Wedding yang ada di Surabaya. Tirta Wedding sudah bertahun – tahun berpengalaman dalam bidang pelayanan jasa wedding organizer. Tirta Wedding selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan hati para klien sehingga para klien betah dan nyaman untuk berkomunikasi dengan crew jasa wedding organizer kami. Tirta Wedding akan membantu Anda dalam mengatur acara pernikahan Anda dari awal sampai akhir dengan maksimal tanpa ada hambatan sedikitpun. Bagi Anda yang tinggal di Surabaya jangan menyia – nyiakan kesempatan untuk bisa memesan dan menggunakan jasa wedding organizer kami. Harga wedding organizer Surabaya memang banyak yang di atas rata – rata budget, tetapi hanya pada Tirta Wedding  saja yang harganya sesuai dengan budget Anda.

Ada beberapa paket wedding yang tersedia di jasa wedding organizer kami ini yaitu ada jasa dokumentasi video dan foto wedding, jasa preweding video dan foto, paket outdoor indoor murah dan lengkap, serta masih banyak lagi yang lainnya. Paket wedding organizer di jasa wedding kami ini berkualitas dan tidak kalah profesional dengan jasa wedding organizer di luar sana. Kapan lagi Anda bisa mendapat paket wedding organizer yang lengkap, harganya murah dan terjangkau, serta pelayanannya profesional dalam waktu yang bersamaan di jasa wedding organizer yang sama. Jika Anda tertarik silakan hubungi nomor perusahaan atau website kami.

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

× How can I help you?