Select Page

Apa itu wedding organize? Wedding organizer berfungsi mengatur dan merencanakan acara dalam pernikahan. Wedding organizer merupakan suatau event organizer atau penyelenggala event, bertugas membantu kliennya untuk melaksanakan acara sesuai yang diinginkan oleh klien.

Perencanaan dan penyelenggaraan acara pernikahan terbagi menjadi dua dan fungsinya masing -masing:

  • Wedding plenner atau perencanaan pernikahan merupakan jasa yang berfungsi khusus mengatur merencanakan acara pernikahan calon penganin sesuai yang di inginkan calon pengantin. Wedding plenner juga berfungsi dan bertugas merekomendasikan baju pengantin, desain souvenir dan undangan, konsep prnikahan yang diinginkan calon pengantin.
  • Wedding organizer atau penyelenggara pngantin meupakan jasa yang berfungsi khusus untuk mengatur pelaksanaan pesta pernikahan, selain iu wedding organiizing juga berfungsi sebagai menyusun rundown atau susunan acara, mengatur resepsi pernikahan daei awal hingga akhir dan mengatur vendor – vendor yang terlibat dalam resepsi pernikahan.

Perinikahan adalah momen sekali seumur hidup yang harus di persipkn secara tepar dn matang. Tidak jarang calon pengantin menggunakan konsepnya sendiri. Maka dari itu di butuhkan pihak ke-3 dalam perencanaan dan pellaksanaan yaitu dengan menggunakan jasa wedding organizer. Keuntungan yang kita dapat dari menggunakan jasa wedding organzing antara lain:

  1. Tidak perlu repot dan sangat praktis, calon pengantin hanya perlu memberi tahu konsep aa yang diinginkan.
  2. Wedding organizing biasanya memliki tim khusu sendiri untuk memgatur dan membantu pelaksanaan acara pernikahan.
  3. Adanya wedding organizing juga engantisipasi atau berjaga – jaga jika ada hal yan buruk atau yang tidak di inginkan.

Jika berminat memakai jasa wedding organizer untuk menyelanggarakan atau perencana acara pernikahan tentunya kalian tidak boleh memilih sembarangan jasa wedding organizer, mengingat saat ini banyak jasa wedding organize yang menipu atau cara kerjanya yang belum ahli. Berikut ini adalah tips memilih jasa wedding organizer yang tepat :

  • Liat pengalaman jasa wedding organizer tersebut, kaian bisa melihatnya dari portofolio atau dokumentasi dari jasa wwedding organizer yang akan kalian pilh.
  • Teliti baik – baik paket yang mereka tawarkan tersebut, biasanya akan di sebutkan secara detail berapa luas ukuran pelaminan yang akan didapatkan, baju busana dan tata rias yang di dapat, dan berapa pax porsi catering.
  • Minta contoh busana, make up, dan dekorasi pelaminan apakah sesuai dengan yang yang kalian inginkan.
  • Kalian harus mendapatkan fitting out dan testfood catering dari jasa wedding organizer tersebut dan pastikan mendapatkan garansi jikaada yang tidak sesuai dengan keinginan kalian.
  • Jangan mudah tergiur dengan harga paket jasa wedding organizer yang murah karenanya sekarang banyak jasa wedding organizer yang menipu kliennya, jadi kalian harus memperhatikan poin –poin diatas.

Perusahaan kami menawarkan jasa wedding organizer yang sangat terpercaya dan sudah terjamin, Kami bisa menjamin harga jasa wedding organiser termurah ada di Damara Wedding dan kami akan sangat bekerja keras untuk mewujudkan pernikahan yang kamu inginkan tanpa mengecewakan sedikit pun. Biasanya perusahaan kami memberikan potongan harga untuk pelanggan, untuk itu kami sangat merekomndasikan

Damara Wedding sebagai pilihan anda. Bukan hanya itu, Damara Wedding juga menawarkan berbagi jasa lainnya.  Damara Wedding juga Melayani Pembuatan Jasa Dokumentasi Video & Foto , Dekorasi, Catring, Live Musik Band, dan Paket Kebutuhan Wedding atau Pernikahan.

Untuk informasi yang lebih lengkap dan lebihjelas silahkan hubungi yang tertera di bawah ini,

WA/ Telpon        : 0822-8623-0300

Email                     : [email protected]

Website               : www.jasawedding.com  , www.paketwedding.co.id

 

× How can I help you?