Select Page

Saatnya anda memilih fotografer pernikahan untuk mendokumentasi kan video dan foto atau mengabadikan acara pernikahan , stelah melihat lihat begitu banyak vendor fotografi pernikahan lewat sosial media atau situs persiapan pernikahan, anda pun menjadi kebingungan. Di karenakan semua yang di lihat hasilnya sangat cantik dan indah. Lalu siapa kah yang akan anda pilih ? harga dan paket berapakan yang di tawarkan kepada anda ?

Teknik fotografi mungkin sama, tetapi akan di aplikasikan berbeda pada masing masing fotografer yang akan menghasilkan hasil yang berbeda juga. Kunci penting di dalam memilih fotografer pernikahan ialah pengalaman jam terang yang mengasah mata fotografi san fotografer untuk mendapatkan atau menghasilkan yang mampu menggugah emosi bagi mereka ang melihat hasil dari foto foto para foografer.

Apa saja tips untuk mendapatkan fotografer yang tepast dan benar bagi anda calon mempelai pengantin ? Simak artikel di bawah ini.

Pengalaman Sang Fotografer

Menjadi seorang fotografer itu bisa di bilang mudah tetapi mnjadi fotografer pernikahan dengan passion untuk menghasilkan sebuah dokumentasi dari momen kehiduan yang akan dapat menggugah emosi, mengilas balik momen yang sangat baagia, bercerita kepada anak cucu kelak tidak lah mudah.

Bukan Hanya Sekedar Foto

setiap momen yang ter dokumentasi akan menjadi kejadian yang tidak dapat di ulangi lagi layaknya waktu yang sudah berlalu. Sama hal nya dengan dokumentasi video dan foto penikahan atau mengabadikan . foto foto dan video pernikahan akan mengilas balk momen momen tersebut dan pada akhirnya akan menjadi bukti sejarah hidup anda bersama pasangan dalam kehidupan berkeluarga.

Keselarasan Melihat Seni Fotografi

Fotografi ialah seni. Dan seni terbentuk dari kreativitas, salah sat yang terpenting dalam memilh foografer pernikaha adalah bahwa anda, pasangan anda, dan fotografer pernikahan anda harus memiliki selera. Jangan sampai anda tidak menyukai hasil foto dan video dari fotografer anda, jadi penting untukk melihat hasil karya sang fotografer dalam padangan yang selaras dan juga menghargai kretivitasnya.

Bagaimana dengan budget nya ?

Pernah ada pasangan pengantin yang menikah denan sederhana nya tetapi meng hire fotografer terkenal dan rela membayar dengan harga mahal. Ketika di tanya kenapa ? jawaban mereka adalah untuk mendokumentasikan video atau foto pernikahan sangat lah pnting dari pada dekorasi pesta yang akan hilang dalam dua jam.

Damara wedding bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk jasa fotografer di Surabaya, Damara wedding ckup berpengalaman di dunia fotografi pernikahan di Surabaya. Berbekal pengalaman yang dimilikinya mereka siap memberikan layanan yang sangat maksimal dan berkualitas, hasil foto atau video yang sangat optimal untuk memenuhi kebutuhan fotografi pernikahan kamu dengan pasangan yang sangat istimewah. Damara wedding kami juga memberkan pelayanan yang sangat memuaskan kepada pelanggan kami.

Sebagian besar para pelanggan kami sangat puas dan senang atas layanan yang kami berikan, dikarenakan cara kerja para pegawai yang sangat cepat, teliti, berkompeten dalam hal ini dan tidak lupa para pegawai kami yang bersikap ramah kepada seluruh pelanggan. Di karenakan itu kami sangat merekomendasikan Damara Wedding untuk di jadikan sebagai pilihan anda dalam hal ini, Bukan hanya omongan dan janji yang kami berikan tetapi bukti yang memang benar adanya.

Bukan hanya itu, Damara Wedding juga menawarkan berbagi jasa lainnya seperti  Melayani Pembuatan Jasa Dokumentasi Video & Foto , Dekorasi, Catring, Live Musik Band, dan Paket Kebutuhan Wedding atau Pernikahan.

Untuk informasi yang lebih lengkap dan lebihjelas silahkan hubungi yang tertera di bawah ini,

WA/ Telpon        : 0822-8623-0300

Email                     : [email protected]

Website               : www.jasawedding.com  , www.paketwedding.co.id

× How can I help you?