Select Page

Apa itu Prewedding video dan foto? Yuk kita simak artikel berikut, pre wedding video dan foto biasanya digunakan sebagai tayangan flashback / kilas balik yang menceritakan perjalanan cinta pengantin dari awal kenalan, saling jatuh cinta, dan pada akhirnya menikah pada hari itu. Mengikuti zaman dan tren di masa sekarang, tren foto pre wedding mengalami perubahan terus menerus, tidak hanya berpakaian formal jas dan gaun tetapi ada juga yang berpakaian kasual dan lebih santai.

Konsep yang sering di gunakan adalah di ruang terbuka seperti di taman, sungai, pantai, pegunungan dan masih banyak lagi tempat terbuka yang lainnya. Bukan hanya ruang terbuka di didalam studio juga bisa menjadi pilihan untuk mempercepat waktu pemotretan, tidak kalah bagus nya hasil nya studio di tata sebagus mungkin agar hasilnya juga bagus. Tetapi, pilihan di ruang terbuka yang banyak di minati para pelanggan.

Konsep black and tidak kalah populer, Konsep ini banyak dipilih jga di karenakan konsep yang terlihat sangat simple dan ringan jadi cocok buat anda yang memiliki selera seperti itu. Konsep ya sendiri semakin mamperlihatkan keromantisan pasangan karena tampilannya yang sangat simple dan ringan.

Tren pose pre wedding foto dan video yang banyak di minati adalah pose candid atau bisa dibilang konsep yang tidak direncanakan atau tidak sengaja, pose ini banyak di pakai dikarenakan terkesan lebih terlihat natural dan sesuai dengan keseharian mereka.

Karena banyak nya yang harus dipersiapkan maka banyak pasangan yang meminta bantuan jasa prewedding video da foto untuk membantu mereka melancarkan nya, untuk meangabadikan momen tersebut tentu nya anda akan memilih jasa prewedding video dan foto terbaik. Perusahaan kami Damara Wedding menawarkan jasa tersebut kepada anda, Damara Wedding sendiri sudah sangat profesional dalam hal tersebut dan kami bisa menjanjikan hasilnya akan sangat memuaskan dan anda akan sangat puas dengan hasil kerja kami.

Bisnis wedding organizer atau penyelenggara acara pernikahan merupakan suatu bisnis pada abad 21. Jasa weddng organizer ini mulai berkembang menjadi lahan industri bisnis pada era tahun 1920a di negara Amerika  Serikat. Selanjutnya berlanjut ke kawasan negara Eropa dan negara – negara lainnya termasuk Indonesia. Zaman dahulu pelaksanaan pesta pernikahan di Nusantara di lakukan oleh pihak keluarga dan dibantu tetangga sekitar, tetapi masih ada yang melaksanakan pesta pernikahan yang di bantu tetangga sekitar dan zaman sekarang kebanyakan memakai jasa wedding organizer. Jika tidak memakai jasa wedding organizer resepsi pernikahan akan menjadi sangat terbatas, terlebih lagi jika hidup di daerah perkotaan.

Layanan Damara Wedding berikan sangat valuable dan terjangkau, oleh karena itu kami sangat menyarankan Damara Wedding yang anda pilih dan anda percaya. Hasil gambar atau hasil yang kami ambil akan terlihat sangat jelas dan tidak akan mengecewakan pelanggan kami.

Damara Wedding Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Jasa Dokumentasi Video & Foto , Dekorasi, Catering, Live Musik Band, dan Paket Kebutuhan Wedding atau Pernikahan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi yang tertera dibawah ini,

WA/ Telpon        : 0822-8623-0300

Email                     : [email protected]

Website               : www.jasawedding.com , www.paketwedding.co.id

× How can I help you?