Select Page

jasa wedding Surabaya jasa wedding Surabaya

Jasa wedding organizer yang pelayanannya bagus merupakan jasa wedding yang banyak dicari oleh orang-orang, karena siapa sih yang tidak mau mendapatkan pelayanan yang bagus ketika akan mengadakan pernikahan yang selama ini ditunggu-tunggu. Selain ingin mendapat pelayanan yang bagus dan memuaskan juga ingin mendapat isi lengkap dari paket weddingnya. Jika paket jasa wedding lengkap, pesta pernikahan juga akan menyenangkan, karena tidak akan bosan dengan isi paket yang begitu-begitu saja. Dan tidak semua paket dari jasa wedding organizer yang ada di luar sana itu lengkap sesuai dengan harga dan selera Anda, namun di setiap paket wedding organizer pasti memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri tergantung dengan para klien mau yang seperti apa.

Jasa wedding Sidoarjo dan jasa wedding Surabaya termasuk jasa wedding yang tipe pelayanannya sangat menarik dan bagus, karena pelayanannya yang bagus maka wedding organizer tersebut bisa mendapat klien dengan mudah, karena memiliki komunikasi yang bagus. Pada bisnis wedding organizer yang dibutuhkan adalah kemampuan komunikasi yang bagus karena bisnis tersebut bersangkutan dengan banyak orang. Dengan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan bagus dan lancar maka pesan yang ingin disampaikan kepada calon klien akan mudah dicerna dan akhirnya klien tersebut akan mudah tertarik dengan bisnis atau jasa yang ingin ditawarkan. Tidak perlu khawatir dengan harga jasa weddingnya karena harganya disesuaikan dengan rata-rata budget calon pelanggan. Selain lengkap juga murah, kapan lagi bisa mendapat jasa wedding yang seperti itu. Di dalam jasa wedding tersebut terdapat beberapa paket antara lain adalah jasa prewedding video dan foto. Guna foto prewedding saat sebelum menikah adalah untuk profil undangan atau souvenir. Di luar sana memang banyak jasa wedding yang berkualitas tetapi belum tentu cara pelayanannya terhadap para kliennya bagus, ada juga yang kurang memuaskan para klien begitu juga sebaliknya.

Selain foto prewedding ada juga jasa dokumentasi video dan foto wedding. Jika foto prewedding untuk sebelum menikah, dokumentasi foto atau video untuk hari H yang fungsinya untuk mengabadikan momen bahagia. Jasa wedding yang ada di Surabaya tersebut merupakan Tirta Wedding, Tirta Wedding adalah jasa wedding yang profesional dan berpengalaman dalam mengatur atau menyusun konsep – konsep pernikahan para kliennya. Untuk Anda yang berdomisili di kota Surabaya maka sangat tepat dan beruntung sekali bisa berdekatan dengan lokasi perusahaan jasa dari Tirta Wedding kami.

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

× How can I help you?