Select Page

jasa wedding jasa wedding

Di setiap pernikahan pasti ada pendamping kedua pengantin, dari pihak pengantin perempuan yang disebut bridesmaid, untuk pengantin laki-laki disebut groomsmen yang masing-masing pendamping bertugas untuk mendampingi pengantin. Selain itu pendamping pengantin bertugas memperhatikan pengantin supaya tidak kelaparan dan juga membantu persiapan pernikahan. Para bridesmaid dan groomsmen itu berjumlah sama. Dengan bantuan bridesmaid dan groomsmen pernikahan akan berjalan dengan lancar dan lebih berkesan. Semua orang yang ada di acara pernikahan itu tidak ada yang tidak berguna, semuanya berguna dan memiliki tugas masing – masing. Termasuk para tamu, jika tidak ada satu pun tamu yang datang maka pesta pernikahan juga tidak akan spesial dan meriah.

Untuk yang memakai jasa wedding organizer juga sudah pasti ada pendamping pengantin, malahan dari jasa wedding organizer itu bisa lengkap dan mewah meskipun paket wedding organizernya tidak dengan harga yang di atas rata-rata. Paket wedding murah juga sudah bisa mendapat pendamping pengantinnya, memang terkadang para pendamping pengantin itu dari teman atau keluarga pengantin, tetapi jika tidak ada jasa wedding maka pendamping pengantin tidak akan tahu tugasnya. Maka dari itulah semua kebutuhan pernikahan Anda akan terpenuhi jika Anda menggunakan jasa wedding organizer yang profesional dan handal. Tidak semua jasa wedding itu profesional sempurna, tetapi Anda harus pandai dalam memilih wedding organizer karena pilihan jasa wedding organizer Anda sangat berpengaruh terhadap acara hari h nantinya.

Paket pernikahan yang ada di Surabaya dan Sidoarjo menyediakan paket wedding outdoor murah bagi Anda yang ingin melaksanakan pernikahan outdoor. Dengan harga paket pernikahannya yang murah Anda sudah bisa mendapat jasa wedding organizer tersebut. Banyak jasa wedding di luar sana yang harga paket pernikahannya tidak sesuai dengan kualitas isi paketnya, namun jasa wedding yang ada di Surabaya tersebut tidak seperti itu, justru jasa wedding tersebut malah mengistimewakan isi paketnya, karena supaya para klien nantinya puas dengan pelayanan jasa wedding tersebut.

Paket wedding Sidoarjo dan paket wedding Surabaya tersebut melayani jasa dokumentasi video dan foto wedding atau jasa dokumentasi video dan foto nikah. Jasa wedding yang ada di Surabaya tersebut adalah Tirta Wedding. Dengan menggunakan jasa dari Tirta Wedding, semua kebutuhan dan acara pernikahan Anda akan berjalan dengan mulus dan maksimal karena para crew menggunakan skill kreatif dan ketelatenan dalam hal mengatur semua urusan pernikahan. Jika Anda minat dengan jasa wedding kami silakan hubungi kontak di bawah ini untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

× How can I help you?