Select Page

jasa wedding kreatif jasa wedding kreatif

Seorang pengantin pastinya harus terlihat cantik atau tampan dan juga berkharisma karena pada momen spesial di hidupnya itu terjadi sekali dalam seumur hidup perlu sesuatu yang istimewa terutama untuk pengantin wanita perlu dirias atau dimake over supaya aura kecantikannya semakin terpancar. Di jasa wedding organizer semua susunan acara pernikahan tersusun dengan rapi dan berjalan lancar, di samping itu mungkin juga ada yang belum tahu untuk masalah make up pengantin dan baju pengantinnya. Nah disini akan dijelaskan sedikit tentang bagian sebelum prosesi nikahnya yaitu make up dan baju pengantin. Mungkin sebagian jasa wedding organizer menyediakan jasa make up sendiri atau khusus untuk merias pengantin.

Namun ada juga di wedding organizer yang lainnya tidak menyediakan jasa make up itu alias memesan sendiri pada perias pengantin. Kemudian untuk baju pernikahannya sudah jelas dari pihak pengantin itu sendiri, pihak wedding organizer hanya membantu mengusulkan konsep warna dan tema pernikahan sesuai baju yang digunakan nantinya.

Untuk kalian yang berdomisili di Surabaya dan Sidoarjo dan ingin melakukan pernikahan dengan orang terkasih ada jasa wedding lengkap. Pernikahan itu membutuhkan biaya dan juga persiapan yang matang oleh karena itu jika Anda kesusahan dalam membagi waktu antara pekerjaan dengan acara pernikahan bisa menyerahkan kepada jasa wedding organizer. Jasa wedding Surabaya dan jasa wedding Sidoarjo merupakan jasa wedding yang berpengalaman. Karena sebagian calon pengantin itu biasanya adalah seorang pekerja, dan biasanya kalau sudah begitu kegiatan sehari – harinya akan padat, maka jasa wedding organizer dibuat untuk membantu calon pengantin dan keluarga memenuhi kebutuhan pernikahan dengan baik dan maksimal.

Selain melayani jasa prewedding video dan foto juga melayani jasa dokumentasi video dan foto nikah. Untuk kalian yang budgetnya mungkin tidak terlalu banyak bisa saja melihat paket murah di jasa wedding Surabaya dan jasa wedding Sidoarjo. Tidak perlu khawatir akan biayanya karena harga jasa weddingnya bisa dipastikan sesuai budget rata-rata klien. Jasa wedding yang ada di Surabaya tersebut adalah Tirta Wedding. Jika Anda tertarik dengan jasa kami silakan hubungi nomor di bawah ini.

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

× How can I help you?