Select Page

jasa wedding jasa wedding

Wedding organizer termasuk dalam event organizer, karena bertugas sebagai penyusun acara atau juga membantu dalam mengoordinat acara yang akan diselenggarakan, bedanya wedding organizer hanya bertugas di acara wedding saja. Menjadi seorang wedding organizer harus kreatif, karena salah satu syarat menjadi seorang wedding organizer adalah selain mudah bergaul juga harus kreatif, jika tidak kreatif maka jasa weddingnya tidak akan pernah maju. Karena tiap tahun mungkin di setiap konsep pernikahan itu berbeda-beda dan harus tahu konsep pernikahan terbaru. Untuk itu sangat diperlukannya kreatifitas dalam mendesain konsep pernikahan. Dengan kekreatifitasan, maka usaha apapun yang berhubungan dengan itu sangat terbantu dan akan membuat Anda lebih cepat berkembang.

Di setiap paket wedding organizer ada yang pelayanannya menyertakan hiburan untuk tamu sekaligus pengantin. Entah itu hiburan musik, game, atau hiburan sesuai adat pengantinnya. Tujuan disertakannya hiburan pada acara pernikahan adalah supaya pesta pernikahan menjadi lebih meriah dan tidak membosankan. Jika ingin mendapat paket wedding yang berkualitas juga harus melihat dari kinerja wedding organizer itu sebelumnya, apakah sudah banyak berpengalaman atau juga desain konsepnya menarik. Selain hiburan, ada juga souvenir pernikahan, souvenir terkadang dibuat semenarik dan seunik mungkin, dan souvenir merupakan sesuatu yang tidak pernah ketinggalan pada acara pernikahan. Nah, salah satu fungsi kekreatifitasan adalah untuk hal tersebut, supaya para klien nantinya minat dengan usaha atau bisnis Anda.

Ada paket wedding Surabaya yang murah dan berkualitas, melayani banyak macam keperluan pernikahan salah satunya ada paket wedding outdoor murah. Harga paket pernikahannya juga bisa dipilih sesuai paket dan budget yang ada, tidak hanya itu, masih ada paket wedding Sidoarjo yang kurang lebih di dalamnya ada jasa dokumentasi video dan foto nikah. Jasa wedding yang menyediakan paket tersebut hanya ada di Surabaya termasuk dengan Tirta Wedding. Apa itu Tirta Wedding? jasa wedding di Surabaya yang sudah berpengalaman selama bertahun – tahun dalam melayani atau mengatur konsep pernikahan para kliennya.

Selain itu juga jasa wedding tersebut sangat profesional dalam memuaskan hati para pelanggannya, sehingga pelanggan yang dulu sudah pernah memesan jasa wedding tersebut ketagihan dan ingin memesankan anak cucunya lagi pada jasa wedding tersebut. Jika Anda berdomisili di daerah tersebut sangat beruntung sekali karena sangat dekat dengan lokasi, atau bagi Anda yang jauh dari daerah tersebut bisa memesannya melalui website atau nomor pribadi perusahaan kami.

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

× How can I help you?