Select Page

jasa wedding jasa wedding

Sebelum adanya jasa wedding, pernikahan dulu masih menggunakan tenaga sendiri, seperti menyewa tenda pernikahan, keluarga sibuk memasak makanan untuk jamuan tamu, menyewa hiburan sendiri, dan biasanya pernikahan dulu diadakan di depan rumah salah satu pengantin, jika ada hujan memang tidak terkena hujan dari atas tetapi dari samping bisa terkena, karena di samping-samping tenda itu tidak tertutup. Makanya jika pada saat musim hujan seperti itu orang-orang menunda pernikahannya, dikarenakan supaya semua orang tidak kehujanan dan tidak khawatir tenda roboh jika ada angin. Selain ribet, menyita banyak waktu, pernikahan dulu juga menyita tenaga juga uang, dikarenakan tekhnologi belum canggih pada masa itu, kalau ada yang mau menikah harus siap mengorbankan tenaga juga waktu.

Oleh karena itu, sekarang zaman sudah berkembang tidak perlu khawatir lagi, jika ingin menikah bisa saja mempercayakan kepada jasa wedding yang berpengalaman. Dengan jasa wedding, kebutuhan pernikahan pun akan dipenuhi tanpa menyita tenaga dan pikiran kita. Serahkan semua pada pihak wedding organizer semua akan dibantu dengan semaksimal mungkin. Jika Anda ingin paket jasa wedding lengkap untuk memilih sesuai selera pun banyak jasa wedding yang tersedia. Termasuk jasa wedding Surabaya, disitu melayani banyak kebutuhan pernikahan. Mulai dari jasa prewedding video dan foto pernikahan, kemudian ada juga jasa dokumentasi video dan foto nikah.

Jasa wedding Surabaya dan Sidoarjo termasuk salah satu jasa wedding organizer yang pelayanannya profesional yang ada di Indonesia dan banyak jenis paket pernikahan di dalamnya, dengan harga yang terjangkau dan sesuai rata – rata para klien, sudah bisa didapatkan dengan mudah melalui jasa wedding tersebut, jasa wedding tersebut sudah mempunyai pengalaman selama bertahun – tahun dan tentunya pelayanannya sangat memuaskan hati para pelanggan atau klien.

Jasa wedding di Surabaya kami ini bernama Tirta Wedding, yang akan membantu Anda dalam memenuhi atau merancang konsep pernikahan sesuai dengan apa yang ingin Anda harapkan. Mengapa harus memakai jasa wedding dari Tirta Wedding? karena Tirta Wedding merupakan jasa wedding organizer yang sudah ahli dalam hal mengatur, merencanakan konsep pernikahan.

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

× How can I help you?