Select Page

jasa wedding organizer jasa wedding organizer

Kalian pasti penasaran tugas wedding organizer itu apa aja sih? Sebagian orang yang sudah pernah memakai jasa wedding organizer pasti sudah tahu, tetapi untuk yang belum tahu mari baca penjelasan berikut.

Tugas wedding organizer itu macam-macam mulai dari depan pintu masuk tamu undangan, ada yang mengecek atau istilah gampangnya mengabsen kehadiran tamu undangan tersebut, atau jika ada tamu undangan VIP mereka bisa memisahkan tempat duduknya maka dari itu pihak crew wedding organizer mengatur supaya menjadi lebih gampang. Kemudian ada stage manager yang bertugas mengatur foto para tamu undangan, ada juga MC yang bertugas untuk menjalankan acara. Selanjutnya untuk koordinasi WO sendiri bertugas untuk mengoordinasi dengan ketua panitia dari pihak keluarga dan bertanggung jawab di keseluruhan acara. Tugas-tugas tersebut adalah tugas WO pada hari-h.

Nah, sudah pada tahu kan tugas wedding organizer itu apa saja, jadi buat Anda yang ingin menikah percayakan saja pada jasa wedding yang berpengalaman. Di Surabaya ada lho jasa wedding lengkap. Jasa wedding tersebut melayani jasa prewedding video dan foto kemudian juga jasa dokumentasi video dan foto nikah.

Selain di Surabaya ada juga di Sidoarjo, paket wedding organizernya juga sama seperti di Surabaya. Jasa wedding Surabaya dan Jasa wedding Sidoarjo memiliki harga jasa wedding yang murah. Menarik kan? Jadi buat Anda yang ingin menikah pakai saja jasa wedding dari kami.

Paket wedding lengkap adalah yang di dalamnya berisi paket lengkap sesuai kebutuhan pernikahan. Di setiap wedding organizer selalu ada paket pernikahan yang menarik dan tentunya unik sesuai dengan masing-masing wedding organizer. Ada yang menyediakan jasa wedding lengkap yang di dalamnya ada paket pernikahan outdoor, pernikahan adat, pernikahan internasional, atau bahkan ada yang lebih istimewa dari itu.

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

× How can I help you?