Select Page

wedding organizer profesional wedding organizer profesional

Setiap bisnis atau usaha pasti ada vendor, ibaratnya vendor itu adalah pabrik yang distribusikan kepada pengusaha-pengusaha yang akan menjual usahanya kepada konsumen, kata lain adalah pemasok. Pengusaha bertugas memastikan atau memilih vendor yang terbaik untuk konsumennya, tidak terkecuali bisnis jasa wedding organizer. Vendor di wedding organizer berguna untuk memenuhi keperluan pernikahan.

Sudah banyak jasa wedding yang bekerja sama dengan vendor-vendor pernikahan yang berkualitas. Jasa wedding lengkap juga menyediakan paket wedding yang beragam pilihan, mulai dari yang satuan juta sampai yang berpuluhan juta. Jika budget Anda di atas rata-rata bisa memesan paket nikah yang mewah dan berkualitas.

Jasa wedding Surabaya melayani berbagai macam kebutuhan pernikahan, mulai dari catering, souvenir, dekorasi, hiburan, dan yang lainnya. Selain di Surabaya ada juga jasa wedding Sidoarjo yang pelayanannya seperti di Surabaya, termasuk jasa prewedding video dan foto.

Harga jasa wedding itu sebenarnya tidak murah karena memang terkadang ada jasa pernikahan yang pelayanannya bagus dan profesional. Jasa dokumentasi video dan foto nikahnya juga sudah sangat profesional. Tetapi tidak semuanya juga mahal karena jasa pernikahan yang sudah ramai dikunjungi pelanggan pasti menyediakan paket nikah yang terjangkau.

Jasa wedding di Surabaya dan jasa wedding di Sidoarjo melayani banyak macam kebutuhan dan keperluan pernikahan Anda, selain melayani jasa prewedding video dan foto juga melayani jasa dokumentasi video dan foto nikah. Jika Anda penasaran dan ingin mengetahuinya baca saja keterangan lengkap perusahaan tersebut berikut ini.

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

× How can I help you?