Select Page

jasa wedding lengkap jasa wedding lengkap

Hallo rek, mimin balik lagi nih. Masih dengan tugas yang sama tentunya, yaitu membuat sebuah artikel. Di artikel kali ini mimin juga masih membahas tema yang sama tentunya, yaitu sebuah Jasa wedding organizer. Semakin dewasa seseorang sudah saatnya untuk mempunyai kehidupan baru dengan orang yang disayangnya atau bisa disebut pasangan hidup. Menikah adalah suatu kewajiban bagi setiap orang khususnya yang beragama muslim, karena dengan menikah dapat menghindari zina yang dilarang oleh agama.

Dalam pernikahan pasti ada pesta pernikahan, meskipun tidak ada pesta juga pasti ada syukuran untuk acara pernikahan tersebut, pada zaman dulu kalau ingin menikah biasanya menggunakan tenaga sendiri untuk menyiapkan kebutuhan pernikahan. Mulai dari tenda, kursi tamu, panggung pelaminan, dekorasi, jamuan makanan untuk tamu, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu momen langka sekali dalam seumur hidup itu butuh persiapan yang matang supaya tidak salah langkah untuk menjalani kehidupan baru tersebut. Bagi pasangan yang sibuk bisa menyerahkan urusan pernikahan kepada jasa wedding lengkap dan terpercaya, sekaligus terbaik. Dimana pun itu dapat menemukan jasa wedding lengkap sesuai keinginan Anda.

Jika pada zaman sekarang sudah tidak perlu untuk membuang tenaga untuk hal seperti itu karena jasa wedding organizer sudah banyak yang didirikan. Dari kebutuhan makanan sampai dekorasi pelaminan semua sudah dipersiapkan oleh jasa wedding. Kemudian untuk jasa dokumentasi video dan foto nikah juga bisa dilakukan di luar rumah, dan setidaknya ada kesan yang berbeda dari zaman dulu. Jika Anda ingin memesan jasa wedding yang seperti itu tidak perlu jauh-jauh ke luar kota karena di jawa sudah ada tepatnya di Surabaya dan Sidoarjo, yang menyediakan jasa wedding lengkap.

Jasa wedding di Surabaya dan jasa wedding di Sidoarjo melayani banyak macam kebutuhan dan keperluan pernikahan Anda, selain melayani jasa prewedding video dan foto juga melayani jasa dokumentasi video dan foto nikah.

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

× How can I help you?