Select Page

jasa wedding organizer jasa wedding organizer

Halo rek. Mimin disini mau menulis sebuah artikel nih. Tau kan apa itu artikel, artikel adalah sebuah karangan faktual secara lengkap dengan panjang tertentu yang dibuat untuk dipublikasikan di media online supaya ada banyak orang yang mampu melihat dan membaca artikel yang sedang kita buat. Di artikel kali ini, mimin mau membahas sebuah wedding. Wah…. Tentunya sudah banyak orang mengetahui tentang apa itu wedding. Wedding merupakan momen sakral bagi 2 pasangan yang telah menjalin cinta asmara setelah sekian lama (pacaran), dan telah sampai pada jenjang yang lebih serius, yaitu sebuah pernikahan.

Menikah merupakan suatu keharusan karena itu merupakan ibadah. Setiap orang sebelum menikah pasti akan menyiapkan keperluan pernikahannya, entah itu undangannya, souvenirnya, kemudian konsep pernikahannya, lalu jumlah tamu undangan, catering, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk itu sangatlah tidak mudah dan memerlukan waktu yang panjang, maka dari itu wedding organizer dibuat untuk membantu Anda yang kewalahan menyiapkan semua sendiri.

Didalam dunia pernikahan tentu saja di perlukan sebuah persiapan yang sangat matang. Karena sebuah pernikahan bukanlah hal yang main-main untuk dilakukan. Untuk berjalannya sebuah pernikahan dengan baik, tentu saja di perlukan adanya sebuah Jasa wedding. Jasa wedding berperan dalam mengatur bagaimana kelancaran sebuah jalannya pernikahan. Ada beberapa tugas dari sebuah Jasa wedding organizer, yaitu

  1. Sebagai perencana, artinya sebuah jasa wedding organizer memiliki peran penting dalam bertugas yang digunakan untuk memberikan informasi tentang konsep acara, mulai dari yang diinginkan seperti apa, berapa anggaran biaya yang di perlukan, mau diadakan di mana, siapa vendor yang tepat untuk katering, dekorasi, foto dan video, MC, dan lain sebagainya.
  2. Sebagai coordinator, artinya seorang Jasa wedding bertugas mengatur apa yang diinginkan calon mempelai dan nantinya harus bagaimana.. Wedding Organizer harus memastikan bahwa semua orang yang ada di pesta pernikahan akan diantar ke upacara menghadiri latihan pernikahan, jika memungkinkan. Anda akan bertanggung jawab atas latihan pernikahan juga, yang biasanya berlangsung satu atau dua hari sebelum pernikahan.
  3. Melakukan perencanaan secara maksimal, artinya dari awal seorang jasa wedding harus banyak berkomunikasi dengan calon pengantin agar rencana yang dijalankan juga maksimal. Menanyakan apa yang diinginkan oleh calon pengantin supaya acara dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengen keinginan kedua mempelai.

Di setiap daerah pasti juga sudah banyak orang yang membuka sebuah Jasa wedding organizer. Tapi tidak semua jasa wedding organizer sesuai dengan apa yang kita harapkan. Oleh karena itu Untuk melakukan sebuah pernikahan, kedua mempelai harus bisa bijak dalam memilih sebuah Jasa wedding yang akan di gunakan dalam pernikahannya nanti. Supaya mendapatkan hasil pernikahan yang diinginkan.

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

× How can I help you?