Select Page

jasa wedding organizer surabaya bisnis jasa wedding organizer

Bisnis wedding organizer memiliki keuntungan yang sangat banyak jika sudah mahir dalam mengelolanya, karena memang bisnis tersebut memiliki gaji yang besar untuk sekali pesanan saja. Jasa wedding organizer sebenarnya juga banyak saingannya di kalangan perbisnisan, maka dari itu jika Anda kerepotan dalam menyiapkan keperluan pernikahan bisa menyerahkan ke jasa wedding yang terbaik sekaligus profesional. Karena harga jasa wedding yang sebenarnya itu tidak murah, maka dari itu jangan sampai salah memilih.

Menjadi wedding organizer itu tidak mudah karena harus pandai dalam mempromosikan pelayanannya sehingga pelanggan tertarik dengan penawaran yang ditawarkan, selain itu juga harus pandai merincikan harga yang telah disepakati oleh beberapa pihak yaitu, vendor dan calon pelanggan ataupun pihak jasa wedding organizer itu sendiri. Menjadi wedding organizer juga merupakan tantangan tersendiri bagi pekerjanya, karena pekerjaan tersebut  berhubungan langsung dengan banyak orang. Ada banyak jasa wedding lengkap di Surabaya dan Sidoarjo, jika jasa wedding di Surabaya itu pelayanannya ada jasa prewedding video dan foto, kemudian jasa dokumentasi video dan foto wedding maka pada jasa wedding Sidoarjo juga kurang lebih seperti itu.

Jasa dokumentasi video dan foto wedding berguna untuk mengabadikan acara pernikahan yang berkesan di dalamnya, karena itu adalah momentum yang sangat sakral dan sekali seumur hidup, jika tidak diabadikan maka tidak akan ada kenang-kenangan yang bisa diceritakan saat hari tua nanti bersama keluarga kecil.

Untuk itu bagi Anda yang tertarik dengan jasa wedding kami, serahkan saja pada kami, karena kami akan memberikan yang terbaik kepada pelanggan supaya bisa menjadikan pelayanan kami lebih baik lagi dan bisa membuat hati pelanggan senang dan puas oleh kinerja kami.

 

Tidakkah kalian ingin jika peristiwa langka dan sakral tersebut diperlakukan dengan istimewa dan berkesan? Tidak ada yang tidak mau jika sudah seperti itu. Makanya di Surabaya atau Sidoarjo tersedia jasa wedding lengkap yang bisa memuaskan hati Anda.

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

 More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

 

× How can I help you?