Select Page

paket jasa wedding organizer paket jasa wedding organizer

Di dunia ini siapa yang tidak heran lagi dengan istilah “wedding organizer, pasti semua orang sudah mengetahui istilah tersebut, karena di zaman modern ini dan semua yang serba instan ini pasti akan menciptakan tekhnologi terkini untuk kepentingan ekonomi atau hal yang lainnya. Entah itu mulai dari kebutuhan primer, sekunder, maupun tersier semua akan berubah atau lebih ter-update seiring dengan berkembangnya zaman. Oleh karena itu semua pernikahan sekarang juga sudah banyak yang memakai paket wedding organizer karena lebih praktis dan mungkin juga ekonomis.

Selain mudah dijumpai dimana pun, paket wedding organizer ini juga komplit tidak hanya melayani catering atau makanan untuk menjamu tamu yang datang, tetapi kebutuhan yang lainnya juga tersedia. Momen langka juga perlu diabadikan untuk kenang-kenangan esok hari yang akan datang, dan juga acara bisa lebih berkesan dan tidak mudah terlupakan.

Paket wedding murah banyak ditemukan di daerah Surabaya dan Sidoarjo, khususnya di Surabaya, paket wedding Surabaya pelayanannya sangat lengkap begitu pun juga paket wedding Sidoarjo, harga paket pernikahan juga bisa ditanyakan pada perusahaan yang menyediakan jasa dokumentasi video dan foto wedding/nikah.

Jasa wedding Surabaya, jasa wedding Sidoarjo termasuk jasa wedding yang tak kalah menarik dari WO WO yang lain. Karena di dalamnya terdapat paket jasa prewedding video dan foto, dan juga jasa dokumentasi video dan foto nikah. Harga jasa wedding tersebut tidaklah merogok kantong terlalu dalam, dan sesuai budget yang kalian miliki.

Di setiap paket wedding organizer pasti ada juga paket wedding outdoor murah, selain untuk mencari suasana yang berbeda, wedding outdoor juga merupakan tempat yang disenangi oleh banyak orang, oleh karena itu jika Anda ingin paket wedding organizer yang pelayanannya lengkap ada pada perusahaan berikut:

TIRTA WEDDING

Jasa & Paket Wedding Surabaya

Selamat datang di TIRTA WEDDING – Kami adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam menyediakan kebutuhan pernikahan anda yang istimewa, berkesan, dan sesuai dengan budget anda. Produk Layanan Kami meliputi :

  1. Paket Dokumentasi Foto dan Video sesi Pra Wedding, Akad Nikah, dan Resepsi.
  2. Paket Catering
  3. Paket Dekorasi
  4. Paket Live Music Band

Kontak Kami

TIRTA WEDDING

PT TIRTA MEDIA KENCANA

HEAD OFFICE

Graha Pena suite 1503, Jl. A. Yani 88, Surabaya

 More Information:: WA / Telpon 082286230300
“NEVER STOP CREATIVE AND INNOVATIVE”

 [email protected]

× How can I help you?