Select Page

jasa wedding Surabaya jasa wedding Surabaya

Apa sih wedding organizer itu? Wedding organizer adalah suatu bisnis yang membantu mengoordinir acara pernikahan tepat pada hari-h, selain itu tugasnya wedding organizer adalah mengatur nominal calon konsumen untuk acara pernikahannya.Di dunia ini tidak ada yang tidak mengenal wedding organizer, pasti semua sudah tahu pekerjaan tersebut, meskipun untuk pernikahannya tidak menggunakan jasa wedding pun tetap tahu wedding organizer, mungkin dikarenakan lebih baik menggunakan tangan sendiri untuk mengatur acara pernikahannya itu daripada harus mengeluarkan banyak uang untuk keperluan pernikahan, tetapi jangan salah karena jasa wedding ada yang paket weddingnya murah dan banyak pilihannya tergantung selera masing-masing dan budget yang dimiliki.
Tetapi di momen istimewa dan sakral ini siapa yang tidak mau jika acara pernikahannya dirayakan dengan istimewa dan mengesankan, pasti semua orang mau karena itu adalah momen yang memang tidak setiap hari dilakukan, tetapi hanya sekali dalam seumur hidup seseorang, maka dari itu jika ingin membuat acara pernikahan dengan sempurna dan berkesan Anda percayakan saja pada pihak jasa wedding organizer yang berpengalaman dan menjanjikan.
Nah, salah satu contoh bagian dari tugas wedding organizer adalah mengatur jalannya pernikahan, atau bisa juga disebut roundownnya. Ada beberapa roundown yang dibuat antara lain:
1. Pembukaan
2. Pembacaan ayat suci al-quran
3. Khutbah oleh penghulu
4. Ijab Kabul
5. Doa nikah
6. Tanda tangan buku nikah
7. Penyerahan mahar atau mas kawin
8. Tukar cincin
9. Penutup.
Jasa wedding tersebut merupakan jasa wedding lengkap yang ada di Surabaya juga Sidoarjo, harga jasa weddingnya tergantung paket yang dipesan.Jasa wedding Surabaya melayani jasa prewedding video dan foto. Jasa wedding Sidoarjo juga melayani jasa dokumentasi video dan foto wedding.
Untuk paket wedding organizer yang ada wedding outdoornya sekaligus memang banyak, tetapi semua paket pernikahan seperti itu tidak semua murah dan juga berkualitas. Dan ternyata pernikahan indoor lebih mahal daripada outdoor, karena kalau indoor harus menyewa gedung untuk prosesi sekaligus tamu undangan yang banyak, sedangkan outdoor tidak perlu menyewa gedung dan biasanya tamu lebih sedikit. Salah satu contoh kelebihan dan kekurangan dari masing-masing paket pernikahan indoor atau outdoor. Jika indoor lebih mahal, tetapi pengantin dan para tamu tidak khawatir dengan cuaca jika sewaktu-waktu berubah, kemudian untuk outdoor, memang lebih murah, tidak bosan karena ada suasana baru, tetapi pengantin dan para tamu bisa saja terganggu dengan cuaca jika hujan atau panas matahari. Selain kelebihan dan kekurangan itu masih ada banyak lagi, tetapi semua tergantung selera tiap orang.
Jika ingin mendapatkan paket wedding outdoor murah dengan harga paket pernikahan yang murah tetapi berkualitas juga bisa mengecek di paket wedding Surabaya dan paket wedding Sidoarjo yang ada di daerah tersebut atau juga via email atau website yang tertera di bawah artikel ini. Paket wedding murah itu hanya ada di daerah Surabaya dan Sidoarjo, jika Anda tinggal di daerah tersebut langsung saja mengunjungi perusahaannya karena bisa langsung bertanya dengan jelas.
Jasa dokumentasi video dan foto weddingnya juga termasuk salah satu pelayanan yang ada di perusahaan tersebut, dengan jasa wedding organizer Anda tidak perlu bingung dan khawatir menyita waktu karena wedding organizer membantu dalam setiap keperluan dan kebutuhan wedding Anda. Tertarik dengan jasa wedding tersebut baca informasi lengkapnya yang ada di bawah ini:

“ Damara Wedding Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Jasa Dokumentasi Video & Foto , Dekorasi, Catering, Live Musik Band, dan Paket Kebutuhan Wedding atau Pernikahan.”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                              : [email protected]

Website                                                         : www.jasawedding.com, www.paketwedding.co.id

× How can I help you?